Menu

Cart

Baju Muslim Couple

Baju Muslim Couple sedang trend dikalangan manyarakat dan banyak digunakan untuk berbagai acara. Tidak hanya digunakan pada hari raya besar saja namun bisa jiga saat menghadiri berbafai acara penting keluarga.

Baju couple adalah model baju yang memiliki corak serta warna sama untuk digunakan bersama pasangan. Jika Anda memiliki anak juga bisa membuat baju untuk semua anggota keluarga agar lebih kompak.

Namu menggunakan baju seperti ini bukan asal sama saja karwna ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mengingat nantinya akan dipakai untuk Anda dan jiga pasangan yang bisa jadi berbeda warna kulitnya.

Sudah banyak model baju-baju pasangan muslim di internet bahkan kerap kali dipakai oleh artis-artis. Anda bisa mengunankan rekomendasi modelnya untuk dipakai bersama pasangan asalkanbcocok. Salah dalam memilih membuat baju yang digunakan menjadi tidak sesuai baik untuk diri sendiri maupun pasangan. Maka penting perhatikan berbagai sisi agar Anda menemukan yang benar-benar pas untuk dipakai berdua.

7 Tips Memilih Baju Muslim Couple agar Terlihat Kompak dan Serasi

Merasa sulit memilih baju muslim couple padahal ingin terlihat kompak bersama pasangan. Ikuti saja beberapa tips berikut ini dijamin pilihan Andanakan sangat tepat dan membuat tampilan lebih serasi.

1. Perhatikan Model yang Dipilih

Model hal yang paling mendasar dalam pemilihan baju karena mempengaruhi penampilan Anda. Membuat pakaian muslim couple tentu saja harus memperhatikan model dua orang sekaligus.

Modelnya tidak harus sama karena memang untuk laki-laki dan perempuan namun jangan sampai terlalu berbeda jauh. Misalnya Model untuk perwmpuan dibuat sangat elegan sementara laki-lakinya hanya kemeja lengan panjang saja.

Hal ini jelas membuat tampilan menjadi tidak serasi karena perbedaannya terlalu banyak antara pasangan. Perpadukan model yang sama-sama tampak serasi sehingga tudak membuat Anda dan pasangan berbeda jauh.

Perlu diingat juga untuk tidak sembarangan dalam memilih model hanya karena bagus dipakai orang lain apalagi artis. Sesuaikan model dengan diri Anda sendiri agar bisa mendapatkan baju yang benar-benar pas.

2. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Tips selanjutnya adalah dengan memahami dan menyadari bagaimana bentuk tubuh Anda terutama wanita. Jika laki-laki akan jauh lebih mudah karena karena jika bentuk badannya besar maka ukurannya bisa diperbesarl agi.

Sementara untuk perempuan jauh lebih rumit meskipun membuat pakaian untuk wanita muslim. Jika Anda kurus maka membuat baju muslim yang tidak membuat tampilanndan bentuk badan semakin kurus.

Sementara jika memiliki tubuh yang cukuo besar atau oversized sebaiknya juga harus diperhatikan. Jangan sampai Anda memilih yang modelnya berlebihan sehingga membuat badan semakin besar.

Cari model sesuai dengan bentuk tubuh agar tidak terkesan aneh dan norak ketika digunakan nantinya. Kenali kekurangan dan kelebihan diri sendiri sehingga lebih mudah menemukan baju-baju muslim yang pas.

3. Memilih Bahan yang Nyaman

Tidak hanya modelnya saja namun bahan juga akan mempengaruhi dalam pemilihan baju muslim couple. Pakaian yang terbuat dari bahan berkualitas akan sangat berbeda hasilnya dibandingkan dengan bahan biasa. Bukan hanya dari kualitasnya saja namun jiga penting memperhatikan kenyamanan pada saat digunakan. Memilih bahanbyang nyaman seperti kainnya halus, menuerap keringat dan tidak membuat badan menjadi terasa panas.

Saat ini ada banyak pilihan bahan kain yang nyaman digunakan namun dengan harga sangat terjangkau. Cari referensi bahan yang akan Anda gunakan sehingga benar-benae sesuai dengan keinginan.

Utamakan kenyamanan ketika Anda memilih baju couple muslim agar betah dipakai berlama-lama. Karwna kenyamanan tersebut membuat Anda dan pasangan tidk akan keberatan jika ingin memakainya untuk barbafai acara.

4. Pemilihan Warna Harus Diperhatikan

Sebenarnya pemilihan warna untuk pakaian couple tidak ada batasannya dan bebas dipilih sesuai keinginan. Namun bukan berarti Anda asal dalam memilih warnanya dan asal suka saja maka langsung dipakai.

Padahal sudah dijelaskan berkali-kali kalau membuat pakaian xouple yang akan dipakai berdua nantinya. Maka harus memperhatikan dua sisi pemakai yaitu Anda dan pasangan agar sama-sama terlihat cocok. Jika Anda hanya mementingkan diri sendiri maka membuat baju yang seharusnya sudah kerwn menjadi aneh. Karwna tidakbcocok dipakai untuk diri sendiri maupun tidak cocok dipasangan. Kalau Anda dan pasangan memiliki kulit bersih maka bebas memilih warna mana saja karwna pasti cocok. Namun jika salah satu kulitnya coklat dan satunya kuning langsat jelas sangat aneh.

Contoh lagi karena suka dengan warna pink maka pasngan juga harus memakai warna pink. jika cocok tidak masalah namun jika warna kulit pasangan coklat membuat tampilannya menjadi terkesan kotor. Akan lebih baik jika Anda memilih warna-warna yang netrak seoerti hitam, putih, coklat dan banyak lainnya. Agar tidakbterkesan polos maka bisa memadukan warna-warna tersebut dengan perpaduan warna lainnya.

5. Cari Model yang Tidak Pasaran

Sangat direkomendasikan untuk tidak mencari baju muslim couple yang sudah pasaran atau jaman dulu. Hal ini sangat penting agar Anda bisa tampil kekinian dan kompak bersama dengan pasangan.

Memakai baju yang pasaran juga sangat berisiko ketika digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Karena bisa saja baju pasangan yang Anda gunakan sama dengannpasangan lainnya jelas semakin memalukan.

Cari model terbaru yang edisinya terbatas jika memang ingin membeli secara langsung agar tidak banyak dipakai. Kalau Anda ingin menjahit maka bisa melakukan perubahan pada modelnya sehingga lebih aman.

6. Menentukan Berapa Besar Budgetnya

Budget menjadi hal penting yang tidak boleh diabaikan ketika akan membuat baju pasangan muslim kekinian. Tampil kompak bukan berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang atau dana untuk membeli bajunya.

Dengan menentukan berapa besaran budged yang akan dikeluarkan menjadi lebih mudah dalam menentukan pilihan. Hal ini sangat membantu Anda memilih model, bahan kainnya dan cara pembelian untuk pertimbangan.

Anda bisa mendapatkan baju-baju berkualitas namun dengan harga sangat terjangkau sehingga tidak mengecewakan. Karena produksi tidak jarus selalu mahal asalkan Anda benar-benar jeli dalam menentukan pilihan.

7. Tentukan Cara Pembelian

Tips terakhir yaitu tentukan bagaimana cara pembelian baju pasangan muslim tersebut di toko langsung ataukah di toko online. Bahkan Anda bisa menentukan untuk menjahit sendiri sesuai dengan model yang diinginkan.

Masing-masing cara yang digunakan sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sehingga penting diperhatikan. Misalnya jika membeli online tidak bisa melohat langsung bahanbyang digunakan namun lebih mudah proses pembeliannya.

Jika membeli langsung maka bisa melihat dan memegang langsung bahan serta kualitas bajunya. Bahkan Anda bisa mencobanya secara langsung namun hal ini jelas menyita waktu karwna harus berputar-putar dulu.

Sementara jika menjahit sendiri maka bisa memesan model sesuai keinginan dan ukurannya juga pas. Namun dengan terkadang hasil akhir berbeda dengan contoh modelnya dan hal ini harus benar-benar dimaklumi.

Trend memakai baju kompak bersama pasangan memang tidak pernahbada habisnya dan tetap bagus digunakan. Agar baju muslim couple digunakan benar-benarnpas maka ikuti beberapa tips yang sudah dijelaskan diatas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko